Business is booming.

4 Rekomendasi Olahan Makanan Sehat dan Bergizi

0

Banyak orang yang mengandalkan produk olahan makanan sehat dan bergizi untuk ia bisa konsumsi secara mudah dan cepat. Dari sekian banyaknya pilihan yang ada, CEDEA menawarkan banyak sekali varian frozen food yang tidak hanya praktis, namun juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. Kepoin apa saja produk makanan sehat yang mereka tawarkan, disini!


Rekomendasi Olahan Makanan Sehat dan Bergizi


Berikut setidaknya ada 4 rekomendasi olahan makanan sehat dan juga bergizi dari CEDEA, yang bisa Anda coba!

1.Fish Roll
Fish roll adalah jenis makanan olahan dari ikan yang bentuknya kecil dan memanjang. Cara penyajiannya sendiri bisa dimasak secara langsung atau ditusuk layaknya sate. Fish roll buatan mereka sudah menjalani proses pembuatan yang higienis, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

2.Otak-Otak
Otak-otak buatan merek ini dikenal sebagai salah satu produk olahan ikan premium dengan sensasi rasa yang lezat, kenyal dan lembut di mulut. Dibuat dengan daging ikan asli, olahan makanan yang satu ini bisa menjadi cemilan saat santai ataupun bisa juga dijadikan bekal untuk anak.

3. Fish Dumpling
Sedang viral belakangan ini, olahan makanan fish dumpling menjadi salah satu produk olahan ikan yang disukai oleh banyak orang. Anda bisa mendapatkan produk fish dumpling yang terbaik dari merek ini, dengan isiannya yang cukup beragam. Dimasak secara digoreng ataupun dikukus, tetap bisa menawarkan sensasi lezat dan gurihnya dari rasa ikan asli.

4. Chikuwa
Berasal dari negara Jepang, chikuwa menjadi salah satu jenis olahan makanan ikan yang dikenal secara mendunia. Bentuknya yang seperti silinder atau tabung, membuatnya menjadi olahan makanan yang gampang disukai oleh banyak orang. Mengandung protein ikan, menjadikannya juga kaya akan manfaat untuk tubuh.


Itulah 4 rekomendasi olahan makanan sehat dan bergizi yang bisa Anda dapatkan dari merek CEDEA. Anda juga masih bisa mendapatkan lebih banyak lagi jenis makanan sehat dari merek yang satu ini. Tinggal kepoin saja website resminya, dan pilih jenis makanan yang Anda sukai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.