Business is booming.

Berbagai Manfaat Susu S26 Procal Gold untuk Si Kecil

0

Setiap orang tua tentunya memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya. Termasuk soal nutrisi yang dibutuhkan si Kecil dalam pertumbuhannya. Mam dan Pap tentu perlu memberikan si Kecil asupan nutrisi yang baik untuk mendukung proses tumbuh kembangnya. Mam dan Pap bisa dukung si Kecil untuk tumbuh menjadi anak hebat dengan susu S26 Procal Gold. Kandungan nutrisi pada susu pertumbuhan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil.

S-26 Procal GOLD  adalah susu pertumbuhan yang diluncurkan oleh Wyeth Nutrition sebagai inovasi terbaru dengan Multiexcel α-Lipids System. Dengan kandungan formula baru, susu pertumbuhan ini mampu mencukupi kebutuhan gizi si Kecil. Dimana saat ini si Kecil membutuhkan asupan nutrisi yang tercukupi untuk tumbuh membentuk karakter anak hebat. Berikut ini manfaat susu S26 Procal Gold untuk si Kecil, meliputi:

susu S26 Procal Gold
susu S26 Procal Gold
  • Dukung pertumbuhan si Kecil

Anak-anak Generasi Alpha yang lahir dan besar di era teknologi yang semakin maju akan menghadapi banyak tantangan di masa depan. Oleh karena itu, dibutuhkan kemampuan belajar progresif, yang merupakan kemampuan belajar yang terus berkembang. Ini bisa dimulai dengan membentuk sikap belajar yang baik yang dapat diasah dengan melibatkan anak dan lingkungan. Memberikan si Kecil asupan nutrisi yang baik merupakan bentuk dukungan Mam dan Pap untuk si Kecil tumbuh menjadi anak hebat.

  • Bantu dukung kemampuan belajar

Peran gizi sama pentingnya dengan stimulasi yang diberikan oleh Mam dan Pap dalam mendukung proses belajar si Kecil. Gizi yang baik sangatlah dibutuhkan untuk mendukung kemampuan belajar progresif si Kecil. Apalagi pemberian asupan gizi yang dimulai sejak awal tahapan kehidupannya. Karena kandungan gizi tersebut membantu memaksimalkan proses belajar si Kecil untuk jadi hebat.

Anak-anak memperoleh pengalaman baru dari proses belajarnya. Asupan gizi yang tepat bermanfaat untuk membentuk dan mematangkan sel-sel otak. Sedangkan stimulasi yang cukup dapat membentuk dan memperkuat jaringan koneksi antar sel. Mam dan Pap juga perlu memperhatikan asupan makanan anak yang memiliki kandungan nutrisi yang baik. Seperti asam lemak esensial yang berguna untuk pembentukan membran sel otak. Si Kecil juga membutuhkan kolin yang penting untuk fungsi sinaps otak serta zat besi yang bisa mengoptimalkan metabolisme sel otak.

  • Melengkapi kebutuhan gizi Generasi Alpha

Susu S26 Procal Gold dari Wyeth Nutrition bantu melengkapi kebutuhan gizi generasi Alpha untuk belajar progresif. Setiap anak tentunya memiliki potensi untuk menjadi anak hebat. Selain itu, Mam dan Pap tentu juga memerlukan dukungan yang baik dalam melengkapi kebutuhan gizi si Kecil yang merupakan anak Generasi Alpha. Oleh karena itu, S-26 Procal GOLD hadir dengan inovasi terbaru Multiexcel α-Lipids System yang membantu mendukung pertumbuhan si Kecil. Dilengkapi kandungan asam linoleat dan asam linolenat, serat pangan, protein, kalsium, dan vitamin A & D yang dukung si kecil belajar hebat.

S-26 Procal GOLD juga memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan dan desain premium yang lebih menarik. Serta inovasi katup top hat yang menjaga produk tetap higienis. Dengan hadirnya inovasi baru S-26 Procal GOLD, diharapkan bisa mendukung Mam dan Pap dalam mempersiapkan Generasi Alpha untuk sukses di masa depan. Dengan terpenuhinya kebutuhan gizi si Kecil, maka sebagai Generasi Alpha mereka mampu belajar dengan progresif. Sehingga si Kecil bisa memiliki karakter anak hebat yang dibutuhkan bagi diri sendiri dan lingkungannya kelak.

S-26 Procal Gold adalah susu pertumbuhan yang dilengkapi dengan new improved formula MULTIEXCEL™. Yaitu rangkaian dari nutrisi penting untuk membantu proses belajar si Kecil selama pertumbuhannya. Dengan kandungan DHA, AA, vitamin A, omega 3, omega 6, kolin, dan zat besi yang bermanfaat untuk mendukung proses mengamati dan berpikir si Kecil. Serta dengan kandungan 5 nukleotida, oligofruktosa (probiotik), vitamin C, selenium, zinc, vitamin E, dan vitamin B kompleks yang mampu mendukung tubuh kuat si Kecil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.