Business is booming.

0

Mengintip Keistimewaan Mobil LMPV Xpander Sport

Mitsubishi merupakan salah satu brand kendaraan ternama asal Jepang. Brand yang satu ini punya banyak sekali pilihan kendaraan roda empat berkualitas. Salah satunya yaitu mobil bergenre LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang saat ini populer, yaitu Xpander. Mobil ini terlihat modern dan juga elegan.

Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander

LMPV varian Sport dari Mitsubishi ini mempunyai banyak fitur dan teknologi terbaru. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa mobil tersebut menjadi kendaraan roda empat yang paling disukai, khususnya di indonesia pada saat ini.

Penampilan mobil juga terlihat fresh baik dari segi bodi maupun bagian moncongnya yang saat ini terlihat aerodinamik dan agresif dibandingkan dengan beberapa varian lainnya. Itulah yang menjadi alasan kenapa dari segi modelnya tergolong sangat tangguh dan terbaik di kelasnya.

Selain itu, Mobil yang satu ini juga sudah mengalami berbagai peningkatan performa dan fitur jika kita dibandingkan dengan seri LMPV sebelumnya dari Mitsubishi. Kelebihannya inilah yang membuatnya semakin nyaman dan terlihat elegan.

Kelebihan dari Aspek Exterior

Seperti yang sudah kami paparkan, ada banyak perubahan istimewa yang hadir pada model mobil yang satu ini. Sebagai salah satu MVP crossover, mobil yang cocok untuk kendaraan keluarga dari Mitsubishi ini juga memiliki desain unik dan futuristik.

Xpander

Desain lampu mobil juga terlihat menarik karena menyerupai huruf T. Desain lampu ini dikenal dengan istilah T-Shape Headlight, dibandingkan dengan model sebelumnya yang masih menggunakan tipe lampu berdesain kotak.

Di bagian bumper dan sampingnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan sejumlah perubahan. Mobil tersebut telah menggunakan tipe velg berukuran 17 inci. Sebelumnya, varian mobil ini hanya menggunakan velg berukuran 16 inci saja.

Kelebihan lain mobil ini yaitu terletak pada bagian eksterior mobil yang terlihat menawan khususnya pada bagian lampu rem LED. Bagian ini menjadi komponen penting karena  terlihat unik dan membuat mobil menjadi lebih estetik.

Keunggulan Desain Interior

Selain bagian eksteriornya, bagian interior mobil juga tampak menawan. Model desainnya sendiri memiliki kesan yang elegan dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain itu, bagian interior juga lebih mewah dan membuatnya terlihat sebagai mobil yang eksklusif.

Kursi mobil juga tidak hanya sekedar nyaman saja. Kursi pada mobil ini juga terlihat mewah dan elegan. Model kursinya memiliki gaya 3D terbaru dan memiliki sejumlah fitur tambahan.

Fitur lain sudah tersedia bisa Anda cek di bagian dashboard yang tergolong lengkap mulai dari USB Type A, USB Type C, dan beberapa fitur lainnya.

Fitur Keselamatan dan Hiburan Pada Mobil

Selain fitur-fitur yang bisa mengoptimalkan kualitas dan kuantitas Xpander Sport, juga ada beberapa fitur lain yang tak kalah bagus, seperti keamanan dan entertainment.

Fitur keamanan pada varian Xpander yang salah satu ini tidak jauh berbeda seperti tipe Xpander sebelumnya. Adapun fitur-fiturnya seperti dual airbag, ABS + EBD, brake assist, vehicle stability control, hill start assist dan masih banyak fitur lainnya.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur entertainment. Fitur hiburannya sendiri tergolong lengkap. Adapun fiturnya seperti head unit 8.0 inci pada model sport.

Mobil juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan. Dengan adanya fitur ini, maka pengendara maupun penumpang akan lebih nyaman dan juga aman.

Itulah informasi seputar keunggulan mobil Xpander Sport. Bagi Anda yang ingin tahu harganya, Anda bisa langsung mengunjungi situs Lautan Berlian Prioritas dan mengunduh brosur harganya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.