Ukuran dan Model Wastafel Dapur untuk Berbagai Tipe Rumah

Dewasa ini ada banyak pilihan model dan juga ukuran wastafel dapur yang bisa Anda pilih di pasaran. Jika Anda sedang bingung memilih model wastafel dapur yang cocok untuk berbagai tipe rumah, kami di sini akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Berikut adalah penjelasannya.

1.  Wastafel Model Rustic Ukuran Satu Bak

Untuk ukuran dapur yang minimalis, ukuran wastafel satu bak bisa menjadi salah satu pilihan yang paling ideal. Wastafel ini umumnya terbuat dari kayu pinus yang dipadukan dengan wastafel minimalis dengan ukuran satu bak yang terlihat lebih modern.

Model wastafel ini bisa memberikan kesan hangat dan minimalis pada dapur. Ukuran wastafel satu bak ini umumnya hanya 20-30 cm, Namun tersedia juga dalam beberapa ukuran lain. .

2.  Wastafel Stainless Steel Ukuran 2 Bak

Wastafel stainless steel sudah jadi yang paling umum digunakan pada setiap rumah. Selain lebih simple, model ini juga dianggap bisa Anda gunakan gunakan dalam jangka waktu panjang.

Ukuran yang bisa Anda pilih pada dasarnya cukup beragam,  mulai dari wastafel satu bak hingga dua bak dengan lebar lebih dari 30 cm. Anda bisa menyesuaikan ukuran sesuai dengan dapur Anda.  

3.  Wastafel Isle Ukuran Minimalis

Jika Anda sedang mencari wastafel yang memiliki ruangan cukup terbatas, Isle bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain cocok untuk ruangan minimalis, wastafel ini juga tergolong wastafel fungsional.

Tipe wastafel ini terhubung langsung dengan meja dapur, dengan begitu kamu bisa lebih leluasa saat beraktivitas di dapur.

4.  Wastafel Farmhouse Ukuran 20 – 30 CM

Model wastafel ini akan sering Anda temui di rumah-rumah yang memiliki interior kayu di beberapa sudut ruangan. Umumnya, wastafel ini juga didominasi dengan warna putih, sehingga akan memberikan tampilan yang clean pada dapur.

Pilihan material wastafel tersebut juga tergolong sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari ukuran 20 hingga 30 cm.Demikian informasi seputar ukuran dan juga model wastafel dapur yang cocok untuk berbagai tipe rumah. Kini Anda bisa mendapatkannya di KOHLER.

Comments (0)
Add Comment