Tips Mengkombinasikan Kalung Berlian Asli Dengan Tepat

Memiliki berbagai jenis perhiasan berlian, termasuk kalung berlian asli tentu menjadi salah satu hal yang didambakan oleh para wanita terutama kaum milenial. Sebab dengan penggunaannya, hal tersebut mampu membuat penampilan mereka menjadi lebih menarik, cantik dan sehingga membuat kepercayaan diri naik secara otomatis. 

Berlian sendiri merupakan salah satu jenis batuan yang kerap dijadikan material pembuatan perhiasan. Batu ini memiliki keindahannya tersendiri yakni kemampuannya dalam memancarkan cahaya yang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. 

Namun meski demikian, ketika Anda memilih kalung berlian sebagai penunjang penampilan di berbagai kesempatan Anda juga harus tahu bagaimana cara tepat pengkombinasiannya. Hal tersebut tentu agar kalung yang digunakan menjadi terlihat lebih indah dan juga menawan sehingga mampu memaksimalkan penampilan Anda secara keseluruhan.

Sebenarnya, pengkombinasian atau mix and matching kalung berlian dengan busana atau perhiasan lain yang digunakan tidak terlalu sulit untuk. Nah ingin tahu bagaimana caranya? Berikut kami akan hadirkan informasinya khusus bagi Anda. Jadi, pastikan simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!

kalung berlian asli

Tips Mengkombinasikan Kalung Berlian 

Pengkombinasian merupakan cara untuk menyelaraskan beberapa macam aksesoris yang digunakan secara bersamaan, menyelaraskan aksesoris dengan busana yang dikenakan hingga menyesuaikannya dengan kegiatan apa yang akan dilakukan. Tujuan dari pengkombinasian ini tidak lain untuk menciptakan gaya yang elegan, menawan dan sesuai.

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar bisa mendapatkan penampilan maksimal di berbagai kesempatan dengan balutan kalung berlian. Diantaranya yaitu:

  1. Pilih warna yang sesuai

Tips pertama jika Anda akan mengkombinasikan kalung berlian adalah dengan memperhatikan dan menyesuaikan warna kalung yang akan Anda gunakan dengan aksesoris lainnya yang akan dipadukan. Langkah ini merupakan yang paling mudah untuk Anda aplikasikan.

Anda tinggal memilih kalung berlian yang memiliki warna yang sesuai dan selaras dengan warna pakaian yang dikenakan Anda. Contohnya, saat Anda mengenakan pakaian berwarna hitam, maka Anda bisa memilih kalung berlian yang memiliki warna netral seperti putih atau perak. Begitupun juga jika ketika Anda mengkombinasikannya dengan berbagai jenis aksesoris yang lain.

  1. Pilih ukuran yang ideal

Berbagai jenis kalung berlian sendiri hadir dengan ukuran yang cukup beragam. Adapun ukuran-ukuran tersebut dimulai dari pendek, sedang hingga panjang. Keriganya bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Hal tersebut membuat Anda harus mempertimbangkan panjang atau ukurannya dengan sebaik mungkin.

Pastikan panjang kalung yang dipilih ideal dengan kebutuhan. Misalnya, jika kalung tersebut untuk penggunaan sehari-hari maka bisa memilih kalung berukuran sedang. Namun jika penggunaan kalung diperuntukan ketika menghadiri pesta, tidak ada salahnya jika Anda memilih kalung dengan ukuran yang lebih panjang agar membuat penampilan Anda lebih mewah nan glamour. 

  1. Pilih model yang sesuai

Sampai saat ini terdapat banyak sekali model kalung yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Bahkan bukan tidak mungkin akan muncul model-model terbaru lainnya. Untuk urusan model juga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan serta gaya berbusana. Dengan begitu, selain lebih menawan tampilan Anda juga akan terlihat matching.

Itulah dia tips mudah dalam mengkombinasikan penggunaan kalung berlian asli dengan berbagai jenis aksesoris lain maupun busana untuk melahirkan tampilan maksimal Anda para wanita di berbagai kesempatan.

Selain harus bisa memadukannya dengan tepat, pastikan kalung berlian yang Anda pilih juga berkualitas terbaik, ya! Nah, untuk mendapatkan kalung yang terjamin keaslian juga memiliki kualitas terbaik, Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler yang merupakan toko perhiasan terbaik, terpercaya dan terlengkap di Indonesia.

Comments (0)
Add Comment