Popok Anti Bocor, Makuku Diapers Pro Care

Produk popok dari Makuku, yaitu Makuku Diapers Pro Care merupakan salah satu produk premium yang bagus untuk kebutuhan si kecil. Produk ini memiliki banyak sekali kelebihan dan bisa membantu si kecil tetap nyaman ketika menggunakannya setiap hari dan memberinya kenyamanan sepanjang hari.

Salah satu kelebihan dari produk ini yaitu tidak mudah bocor karena anti gumpal. Hal ini karena produknya dibuat menggunakan bahan yang berkualitas bagus dan juga didesain dengan tepat sehingga tidak mudah bocor.

Sistem Penyerapan Popok

Produk yang satu ini terbuat dari bahan bernama SAP (Super Absorbent Polymer) berjenis polimer hidrofilik yang bisa menyerap cairan lebih optimal dibandingkan dengan produk popok lainnya yang ada di pasaran.

Proses penyerapannya sangat bagus sekali sehingga membuat kulit si kecil menjadi lebih nyaman sepanjang hari. Sistem penyerapannya bahkan bisa menampung hingga 700 ml cairan sehingga Anda tidak perlu sering menggantinya.

Makuku Diapers Pro Care

Sistem Penguncian Cairan

Alasan kenapa popok ini bisa mencegah kebocoran yaitu karena popoknya tidak menggumpal. Hal ini karena popok memiliki sistem penyerapan yang bagus dan merata. Hal ini karena produknya memiliki 4 lapisan inti cairan yang bisa mengunci cairan secara optimal.

Dengan 4 lapisan inti ini, interaksi antara cairan dengan kulit menjadi lebih cepat sehingga kulit si kecil tetap kering. Inilah yang juga menjadi salah satu alasan kenapa produk ini tidak mudah bocor maupun menggumpal.

Perlu Anda ketahui, penyebab utama dari ruam dan iritasi akibat popok yaitu karena kulit si kecil yang lembab. Kelembaban pada kulitnya akan mengakibatkan ruam dan juga iritasi yang harus segera diatasi.

Anda bisa mengganti popok yang biasa Anda gunakan dengan Makuku karena terbuat dari bahan yang premium dan juga sudah didesain agar bisa mengunci cairan menjadi lebih optimal dibandingkan dengan produk yang lain yang ada di pasaran.

Sistem penguncian inilah yang membuatnya menjadi salah satu produk terbaik karena bisa mengoptimalkan penyerapan.

Itulah informasi seputar review produk popok anti bocor, yaitu Makuku Diapers Pro Care. Saat ini sudah hadir dengan beberapa pilihan ukuran.

Comments (0)
Add Comment